Pengecatan Dekoratif Tekstur Pasir

Pengecatan Dekoratif Tekstur Pasir

Tekstur Pasir
Motif Pasir Coklat


Pengecatan DindingProfesi pengecatan ialah salah satu profesi finishing yang wajib mendapatkan perhatian khusus, mengingat estetika dan kerapihan sebuah rumah tergantung dari hasil akhir profesi  pengecatan atau profesi finishing.

Pada umumnya pelaksanaan pekerjaan pengecatan dilakukan kurang hati-hati, sehingga kwalitas atau hasil pekerjaan pengecatan menjadi kurang baik.

Ada sebagian hal yang memberi pengaruh keberhasilan pengecatan dinding tembok, yang paling berpengaruh yakni kualitas atau kualitas dinding itu sendiri (terlepas dari kualitas cat yang diterapkan). Masalah yang kerap muncul pengaruh dari kualitas dinding yang jelek biasanya yakni belang-belang seperti basah (sekiranya kadar air dalam dinding terlalu tinggi), lapisan cat yang menggelembung, dan lain-lain. 

Pengecatan Dekoratif Tekstur Pasir

Pengecatan jenis ini dapat menghasilkan tekstur kasar disebabkan ia telah dicampur oleh pasir bangunan yang biasa digunakan dalam adukan atau acian. Untuk mendapatkan hasil terbaik kami memberikan 2 lapisan pada metode pengecatan tekstur pasir ini yakni cat untuk lapisan cat dasar, dan cat untuk lapisan akhir atau tahap penyelesaian.

Tekstur Pasir
Cat Tekstur Pasir

Dibawah ini adalah aneka macam jenis pengecatan tekstur lain yang dapat dijadikan referensi anda :
  1. Cat tekstur pasir
  2. Cat tekstur batu alam
  3. Cat tekstur kulit jeruk
  4. Cat tekstur abstrak
  5. Cat tekstur arturo
  6. Cat tekstur kamprot
  7. Cat tekstur double color, dll
Keterangan lengkap mengenai Pengecatan Dekoratif Tekstur Pasir bisa anda dapatkan dengan menghubungi kami dinomor :

Telp / Whatsapp : 0812-9822-1277

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengecatan Dekoratif Tekstur Pasir"

Posting Komentar