Seni Artistik Yang Bisa Di Terapkan Melalui Cat Dinding

Seni Artistik Yang Bisa Di Terapkan Melalui Cat Dinding 

pengecatandindingartistik.blogspot.com - Sebuah warna atau desain pada tembok sanggup membentuk sebuah suasana di ruangannya. Tembok yang terlampau polos sanggup membuat suasana terasa bikin jadi bosan dan monoton. 

Maka inilah saatnya Anda untuk mengenal tehnik mengecat yang barangkali belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Tak cuma lebih variatif tetapi bakal memberi tampilan yang jauh lebih segar untuk ruangan. 

Berikut ini beberapa contoh motif artistik : 

1. Teknik Dinding Ombre

cat tembok artistik

Gaya ombre atau gradasi warna, tidak cuman digunakan untuk mengecat rambut ternyata termasuk mampu diaplikasikan pada dinding tempat tinggal Anda. Anda pun mampu melakukannya sendiri bersama dengan mempersiapkan paling tidak 3-4 warna cat yang bergradasi dari terang ke gelap atau sebaliknya. 

2. Teknik Dinding Geometri

cat motif geometri

Teknik mengecat tembok yang satu ini dapat ditunaikan bersama anak-anak karena benar-benar mudah. Anda tinggal menempelkan beberapa selotip pada keliru satu dinding kamar agar membentuk geometri. Setelah ditutup, cat wujud geometri bersama warna yang diinginkan. Tunggu hingga cat mengering, sesudah itu lepaskan selotip.

Baca juga :

Membuat Motif Geometri untuk Kamar tambah Cantik


3. Teknik Bulu Kemoceng
 
teknik cat menggunakan bulu kemoceng

Teknik mengecat tembok yang satu ini, selain artistik dapat juga menghasilkan pola abstrak yang cantik. Kemoceng ditekan pada tembok setelah dicelupkan dalam cat. Untuk hasil yang lebih berwarna atau ekspresif, Anda dapat menggabungkan beberapa warna sekaligus. Namun, pastikan cat pertama sudah kering sebelum menambahkan warna kedua, dan seterusnya.

Bagaimana dengan contoh2 motif artistik diatas? anda tertarik untuk menerapkan pada dinding rumah/bangunan anda?
Kami hadir untuk membantu kebutuhan pengecatan anda, dengan tenaga ahli dan harga yang kompetitif.

Kami Kreasi Karya Cipta menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Profesional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

  KREASI KARYA CIPTA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seni Artistik Yang Bisa Di Terapkan Melalui Cat Dinding"

Posting Komentar